Gadis Tebo ini bilang senang ikut pawai


Merdeka

Kemeriahan HUT RI ke-73 di Kabupaten tidak hanya di isi dengan berbagai agenda lomba di tingkat RT, Desa, kelurahan dan Kecamatan saja. Sehari pasca dilaksanakannya Upacara Bendera di lapangan Garuda Muara Tebo, Sabtu 18 Agustus 2018 dilaksanakan pula Pawai dengan rute pendek dimulai dari Lapangan Garuda dan Finish di lapangan Merdeka.

Ratusan peserta pawai terdiri dari Sekolahan, Instansi Pemerintahan juga Masyarakat Umum memeriahkan Pawai. Seperti biasa, penampilan Drumband, pakaian adat, pakaian seragam TNI, Polri, Bidan, dan lainnya juga ikut serta dimeriahkan dengan kendaraan hias.

Tepat di simpang tugu berada tidak jauh dari polsek Tebo Tengah, Polisi siap siaga mengarahkan jalur jalan bagi pengguna jalan.
Lokasi Finish

Dilapangan merdeka terpantau ramainya pengunjung dari berbagai Desa, sampai ke tempat wisata Tebo di Tanggo Rajo. Semua berkumpul menikmati meriahnya perayaan HUT RI ke-73. 

2 Orang Anak Gadis Tebo ngobrol bersama saya usai mereka ikut pawai sebagai polwan gadungan, hehe. Menggunakan seragam Polisi Wanita maksudnya. Seperti kebanyakan Mak mak Jaman Now, mereka juga selfi ria di lapangan merdeka. 

Weni mengatakan kalau Pawai Tahun ini meriah, mereka sangat senang gembira turut serta dalam Pawai tersebut. Ini untuk ketiga kalinya saya ikut di tingkat SMA katanya mengakhiri. 

Dengan sigap saya segera meminta nomor whatsapp nya. Hmmm Waspada usai baca tulisan ini bakalan banyak yang Japri minta No WA si weni. Haha

Udah ya. Pada Intinya pawai di Kabupaten Tebo meriah dan mengasikkan walau terik mentari begitu menyengat menusuk kepala.  

Post a comment

0 Comments