Manjat Tiang Bendera

Bendera, sumber : internet


Beberapa hari ini msh viral sepertinya tentang adik kita memanjat tiang bendera disaat pelaksanaan Upacara Bendera
Melihat video itu melalu medsos saya jadi ingat Teman kecil saya berinisial T, sebelum itu namanya inisial E, konon dia ganti nama sendiri berawal dari mimpi, dia juga sering sakit, entah mengapa karena sakit jd ganti nama.

Tubuh mungilnya bahkan sering dipanggil cebol oleh Kepala Sekolah saat itu, setelah pergantian nama dari E ke T, teman saya ini gesit saja, selain hoby menjerat burung puyuh, dia juga jago menembak burung menggunakan katapel.

Ada kisah unik juga nih seputar manjat tiang bendera, Dia jadi langganan memanjat tiang bendera di sekolah untuk memasang tali, dikarenakan beberapa kali tali ditiang bendera hilang, maklum Sekolah Dasar kita terletak agak jauh dari pemukiman.

Teman saya T dibantu guru kita Berinisial A, memegang tiang bendera karena dikhawatirkan akan roboh, tiangnya kecil loh kawan.

Kebayang saja sih jika saat itu sudah ada smartphone seperti saat ini, bisa jadi teman saya T ini bakalan viral. Dan SD kita dapat perhatian lebih dengan keadaan yang ada.

Beruntung adik kita mendapat banyak pujian dan juga kabarnya mendapatkan uang tunai dari salah satu pengacara terkenal. Selamat ya dek, atas keberanian mu, Merdeka.

Penasaran kejadian dari awal, akhirnya saya mencari Video di Youtube, terlihat kejadian dimulai disaat bendera mau dibentangkan sebelum di naikkan.

Dalam hati bertanya juga dengan persiapan disana, apakah kurang persiapan atau memang kendala teknis di luar dugaan? Bukan suuzon, hanya gumaman kecil tak penting terlintas.

Sekarang semua sudah terjadi dan harus kita apresiasi inisiatit anak kecil bernama Joni tersebut telah sigap mengambil inisiatif. Merdeka!!!

Post a Comment

0 Comments