Belum pernah Nonton Film G30SPKI


Foto : Internet

Sampai hari ini mungkin cuma saya yang ketinggalan Jaman tentang Film G30SPKI, pasalnya sampai hari ini tgl 1 Oktober 2018 belum pernah sekalipun Menonton Film tersebut. Jadi ketika bertemu siapapun yang bahas tentang Film tersebut, dapat dipastikan saya gak bakal nyambung. 

Dulu banget itu film pasti diputar di layar kaca, cerita Ayah, dulu masih jamannya TV Hitam Putih, banyak orang dikampung saya Nonton di Rumah, sampailah pada saat SD TV hitam putih Jadul tersebut dibawa oleh abang saya ke kota Jambi. Sayang banget TV itu digondol maling, padahal itu TV berat loh, berbentuk segi empat dengan tutup slidingnya ala ala lemari gitu, punya empat kaki, Jadul deh, pengen banget majang tuh TV di rumah sebagai ikon perjuangan Ayah. 

Ketika SD di TV kita sudah ada warna nya, dan ini adalah masanya saya, Film tersebutpun tidak lagi diputar di TV. Kabarnya memang sudah tidak pernah ada himbauan pemutaran. Atau bagaiamana??

Barulah Tahun kemarin ada acara Nobar dibeberapa tempat, Saya pun tidak pernah nonton, eeh tadi malam ada loh diputar di TV One, saya pas mau nonton malah ketiduran. Haha

Jikalau saja mau nonton, di akun Youtube teman saya ada film tersebut, bahkan gara-gara film itu, akun youtube teman saya masuk dalam tulisan di media online, juga menunjang viewer dan peningkatan Subscriber akun miliknya, diapun telah berhasil gajian dari akun youtubenya sebesar 1 juta lebih. 

Mengapa saya gak terlalu greget mau nonton Film G30SPKI??

Opini pernah saya dengar pun bermacam-macam, benar-benar ketinggalan jaman kali ya. 

Film bersejarah itu rasanya nanti perlu saya tonton, mudah-mudahan file sama teman belum dihapusnya. 

Malu gak sih belum pernah nonton sampau hari ini??

Ya sudahlah, Berani Jujur itu Hebat!!

Piss

Post a comment

0 Comments