Empat Scooteris Tebo telah sampai di kilometer nol


Salam balik, hehe

Dapat salam dari titik nol, foto yang di upload brother Ab melalui akun fb nya. Luar biasa akhirnya perjalan 4 orang kawan scooteris Tebo telah sampai dititik Nol Sabang. Alhamdulillah, Selamat menikmati Touringnya kawan-kawan.

Keren bro

Komunikasi melalui chat di fb dan juga Wa beberapa waktu lalu selama mereka diperjalanan sampailah di km nol, touring dalam rangka event KBSS (Kumpul Bareng Scooter Sumatera), agenda Tahunan tersebut dilaksanakan di Takengon Prov. Aceh.

Banyak pejuang ditanah rencong
Melawan ketidak adilan
Laki-laki jangan kayak bencong
Beraninya cuma ribut tawuran

Pas ini lagu Slank berjudul SBY (Sosial Betawi Yoi) buat kalian.

Pejuang tangguh taklukkan perjalanan jauh dari Kabupaten Tebo menuju Km 0 bukanlah perkara mudah, tepos deh pantat duduk di atas Vespa. Bagi sebagian orang bisa jadi ini adalah hal sia-sia dan buat apa?? Bagi mereka tentu ini hal mengasikkan, ada kepuasan tersendiri dong pastinya. 2 diantara 4 kawan tersebut rela meninggalkan Istri cantik dirumah, sedangkan 2 lagi masih jomblo, jangan-jangan selama perjalanan mendapatkan jodoh, atau bisa jadi dapat wanita Aceh. Nah loh, asik kan sekalian touring bisa bawa pulang wanita cantik. Hehe

Selamat melanjutkan perjalanan Kawan, 4 orang 3 Vespa. Semoga ada hikmah dan ilmiu baru yang dibawa pulang, ditunggu Kopdarnya di Muara Tebo. 

Wak Esan, Dayat, Ab, Bibi Joe, gass terus dengan penuh kedamaian.

Piss

Post a comment

0 Comments