Kaos itu bertuliskan "Apapun Dosanya Sgera Tobatlah"

Beberapa hari menjelang Puasa Ramadhan banyak orang mengunjungi salah satu tempat yang selama 11 bulan lainnya sangat jarang dikunjungi bahkan tidak sama sekali, benar sekali bahwa tempat itu adalah Pemakaman. Rutinitas ini telah menjadi pandangan tiap tahunnya jelang ramadhan. Selain membacakan surah Yaasin, dan lainnya, terjadi pula pembersihan kuburan. Semoga segala amal kebaikan para pendahulu kita diterima dan mendapatkan sorga kelak di akhirat.
Hari ini, Ahad 5 Mei 2019 yang mana Insyaallah malam ini akan dilaksanakan Sholat Sunat Tarawih dan witir berjamaah, rasanya baru saja berlalu Ramadhan Tahun lalu, itulah waktu berasa cepat mendahului.

Kalimat paragraf di atas sebagai pembuka sekaligus pengingat bahwa hidup ini akan menuju kematian, entah kapan waktunya masih misteri, begitu pula rezeki dan jodoh. Hehehe jadi nyelepin masalah jodoh disini. Mari kita sama do'akan agar semua yang baca maupun yang tidak, dimudahkan rezekinya, dipertemukan dengan jodohnya, dimatikan dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin.

Melalui tulisan ini pula, saya memohon maaf kepada seluruh teman-teman atas segala kekilavan dalam pergaulan, disengaja ataupun just kidding. Hari ini atmosfernya jadi berbeda. Bisa disebut mendadak religi, haha. Semoga deh bisa menjalankan Ibadah Puasa dengan baik dan benar.  Teringat salah satu tulisan di Kaos salah satu pembina kami di komunitas Tebo Top, berikut ini penampakannya.

doc.www.adhisawank.id

Apapun Dosanya, Sgera Tobatlah

Kalimat singkat itu cukup jadi pengingat bagi kita semua.

Sekali lagi, selamat menunaikan Ibadah Puasa. Mari saling memaafkan, saling mendo'akan. Salam dari seorang manusia yang masih berlumur dosa-dosa.

Ampuni kami Ya Rabb

Post a comment

0 Comments