Wanita Racun Dunia


Pagi-pagi sudah bicara soal racun, bisa jadi ini efek pagi ini aku sudah bergerilya mencabut rumput yang sudah mulai ramai menghampiri halaman rumah, kalau dilihat kasat mata,rumah ku sudah seperti rumah tinggal saja, entah apa komentar orang-orang tentang ku, anggaplah itu racun yang harus dicampakkan pada tempatnya, seperti rerumputan liar yang tumbuh ini perlu diracun, tapi aku memilih mencabutnya satu persatu ditemani dengan dengan 6 lagu BIP (bikin indonesia paten, kita bisa, pelangi & matahari, belgi, bintang hidupku dan rock and roll palsu).

Rumput pencitraan

Tidak terasa keringat juga muncul dan badan terasa enak, secangkir air mineral pelepas dahaga ku nikmati, setelah itu aku segera mengantar rumput yang telah dicabut ke halaman belakang, nanti jika sudah mengering tingggal dibakar saja, hore bahagia rasanya pagi ini bisa melakukan aktivitas ringan yang sepantasnya tidak perlu dipublikasikan ke khalayak ramai, haha. Jadi ingat lirik lagu slank deh “kerja sedikit maunya kelihatan” hahaha. Auto ngakak dalam hati, biarin deh. Ini adalah bagian dari catatan harian sebagai pengingat diri sendiri bahwa hidup harus diawali dengan semangat pagi-pagi. Selama mencabut rumput, aku selalu teringat Ayah, Mak dan nyai tercinta di Rumah. Lebih kurang pesan mereka adalah tentang satu Kata “RAJIN”. Apa mungkin ini bagian kontak batin yang berlangsung pagi ini?? Jika ini benar, Alhamdulillah, terima kasih Tuhan, aku yakin ini datangnya dariMu, terima kasih atas nafas yang engkau berikan, kesehatan dan kenikmatan yang masih bisa aku rasakan. Terkhusus Dunia Wanita yang tak henti memberikan nasehat maupun teguran kepadaku. Lantas, apakah Benar Wanita itu Racun Dunia? Bahkan salah satu band di Indonesia menuliskan & menyanyikannya dengan lantang “Wanita Racun Dunia, karena Dia butakan semua, Racun Racun Racun, hilang akal sehatku,memang kau Racun”.

Easy listening dan bisa ikutan berjoget ala Changcut Rangers dalam dentuman irama lagu tersebut, makin keras meneriakan bersama "Racun, Racun, Racun......." bagaimana kawan-kawan semua, setujukah Wanita itu disebut Racun Dunia?? Soal ini aku pernah punya pengalaman, saat itu lirik lagu Milik Band The Cangcuters ini aku buat jadi status dimedia sosial, eh salah satu wanita tiba-tiba mengomentariku dengan lumayan sinis, salah satu kalimat yang aku ingat adalah “ingat ya kamu itu dilahirkan dari seorang wanita” tidak hanya satu orang yang komentar, ada pula yang malah mengatakan setuju. Silakan deh beropini sendiri-sendiri. 

Jadi ingat lagi deh sama seorang wanita, Dia seorang polwan, pernah bertemu dan bertanya “siapa tokoh idolamu?” saat itu aku jawab “Nabi Muhammad” berkaitan dengan Wanita, aku jadi ingat pula akan hadis baginda rasul sebagai berikut :

“Tidak ada suatu cobaan sepeninggalku yang lebih berbahaya bagi kaum laki – laki yang melebihi bahayannya cobaan yang berhubungan dengan soal wanita”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Wah-wah, bisa jadi ya benar adanya Wanita itu Racun Dunia, kalian pernah dengarkan kisah anak Nabi Adam rebutan wanita sehingga terjadi Pembunuhan. Terus ada pula kisah terpenjara  Nabi Yusuf AS akibat Wanita bernama Zulaikha, masih banyak lagi kisah lainnya di Dunia ini tentang wanita. 

Maaf ya semua Wanita di Atas Bumi ini, jangan lantas marah-marah dan keemudian emosian membaca tulisanku pagi ini, dan juga buat semua laki-laki, jangan cepat-cepat setuju dan membeci wanita karena mengalami sakit hati, mohon deh dilemesin saja, saling memaaafkan itu lebih baik, Aku yakin kalimat “Wanita Racun Dunia” muncul bukan faktor kebetulan belaka, semua sudah di riset terlebih dahulu, tinggal lagi kepada wanitanya. Mau jadi Racun atau tidak?


Kembali ke Hadist Nabi, Baginda Rasullah SAW bersabda : 

“ Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita solehah.” HR.

Akupun  teringat akan lirik salah satu lagu BIP yang aku dengar tadi “Karena Wanita diciptakan  buat jadi Inspirasi dan berbagi Kesenangan”

Jadi ternyata Wanita itu adalah perhiasan Dunia, ya itulah Wanita yang Soleha, kesimpulannya adalah 

Kalian Mau jadi Wanita Racun Dunia Atau Wanita Perhiasan Dunia?

Pilihannya ada pada kalian.

Selamat pagi di akhir pekan, mari kita santuy heehehe

Dengan cinta dan Kasih Sayang, dari Tebo Untuk Kita Semua.

Piss





Post a comment

0 Comments