I Luv Bebeb


Percaya atau tidak, Cinta dapat memberikan Inspirasi dan Semangat kepada Manusia, Meski terkadang dapat membuat malapetaka, kembali kepada Manusianya yang mengelola cinta itu sendiri. Ilustrasinya, kalau Perusahaan dikelola dengan baik tentu akan berkembang pesat, bertumbuh pastinya. begitu pula dengan Cinta.

Pagi ini  secangkir kopi temani hari ku dengan cuaca sedikit mendung, namun tidak hatiku, sangatlah cerah,  hampir setiap hari selalu ada bebeb temani hari ku melalui sambungan telpon genggam, apakah ini Bucin? (Budak Cinta?), tenang-tenang, si bebeb telah sepakat bahwa kita selalu berusaha untuk saling mengerti dan menjaga satu sama lain, menyadari bahwa hidup bukan hanya milik kita berdua, sekalipun ketika rasa cinta ini makin menguat membuat kita kilav lalu terlena seakan waktu itu hanya milik kita berdua. 

belumlah apa-apa cerita cinta ku bersama bebeb kalau diceritakan ke dalam sebuah Novel dengan tebal 433 halaman, perkenalan terbilang unik ini barulah perjalanan singkat, layaknya satu unit vespa tua yang sedang melakukan touring, ada trouble dalam perjalanan, spuyer mampet, tali kompling putus bahkan tali rem putus, kadang hanya sebuah busi sebagai pengapian perlu di ganti atau hanya perlu di bersihin saja sedikit, sang pengendara Vespa seakan tak kenal lelah terus menjalankan vespanya sampai tujuan, secara tempo tentulah lambat dari kendaraan lainnya, mereka sabar dan enjoy saja menjalani dan menikmati perjalanannya. Semangat bebeb, aku padamu dan kamu padaku, karena CINTA telah bersemi dan terus memercikan apinya untuk terus berjalan menuju impian kita berdua, layaknya Busi kecil yang ada pada Vespa Tua itu.

Rutinitas pagi di rumah selalu memutar lagu, dentuman musik yang bukanlah aliran si bebeb, beda genre kita ya. namun kamu tidak komplain, semangat dari kamu setiap pagi bangkitkan gairah bagaikan Vitamin. kamu mendukung dan menerima keadaanku saat ini, terlihat kedewasaanmu melebihi teman seumuranmu. aku jadi ingat kalimat "Tua itu Pasti, Dewasa Itu Pilihan". teruslah beb memilih untuk Dewasa, temani aku hingga semua mendengar satu kata "SAH".


Mata ini bisa saja lapar ketika melihat gadis lainnya menghampiri, namun engkau selalu menjadi yang pertama yang menyuapkan makanan bernama Cinta, engkau datang sebelum lapar itu terjadi, terima kasih bebeb ku. ini pula yang saat ini telah menguatkan hari-hariku. selama kita saling percaya yakinlah bahwa semua akan dipermudah, selalu berfikir positiflah sehingga kita bahagia. sehingga Cinta itu bukan sesuatu yang membuat malapetaka namun membuat semuanya Indah.

Semoga Hari ini, Esok dan Selamanya menjadi bebeb di hatiku, menemani hari hariku selama di Dunia sampai kita ke Sorga. I Luv U Bebeb.

Dari Tebo, Dengan Cinta dan Kasih sayang untuk kita Semua

Post a comment

0 Comments