Jangan gara-gara Bucin

Sumber foto Internet
Masa kemasa ada aja ya Istilah, dalam yang namanya cinta juga ada istilah-istilah, sebut saja di era millenial ini, satu Kata populer dikalangan mereka yaitu BUCIN, what does it mean?? Dan sebucin apakah kalian?? 

Aku jelasin dulu ya arti bucin, terkhusus bagi yang belum tahu, Bucin merupakan Singkatan dari Budak Cinta. Jujur ya, akupun belum terlalu lama tahu arti bucin, akibat tersesat pergaulan diantara lintas generasi akhirnya aku kepo lah ingin tahu, haha. Sehingga nyambung gitu buat ngobrol sama mereka. Wah wah jadi sok tua gini aku, padahalkan masih muda belia. Hahaha.

Menarik saja untuk ditulisakan tentang Bucin, dimana sebenarnya dari dahulupun sudah ada bucin, namun berbeda istilah saja. Kasus-kasus bucin ini juga menyeramkan sampai berakibat kematian, ih serem banget kan?? Ya ialah, karena saking cinta (katanya) nekat mengakhiri hidup, saking cinta rela berkorban meski di php in, saking bucin rela memisahkan diri dari saudara, rela tidak mendengarkan nasehat orang tua, rela memutus silaturahmi dengan teman-teman. Dan lain lain berbagai kasus seputar bucin.

Ya Allah lindungilah hamba dari kebucian yang sedang melanda. 

Kalo dari kata kebuncian jadi mirip dengan kebencian, nah, jangan sampe ya gara-gara kebuncian mengakibatkan kebencian. Nanti ketika patah hati kita malah jadi bucin yang kronis, hehe. Udah kek penyakit saja ya. Benar-benar unik sih kalo bicara tentang cinta. Bahkan seorang pemimpin kerap rela meninggalkan Istri dan anak-anaknya karena udah jadi Bucin, terperangkap nafsu sama wanita lain. Aduh om kok gitu sih, tega lu ya ninggalin yang udah lu bangun dari awal, yang katanya lu cinta banget, sayang banget, lu puji-puji dan bangga-banggain tentang  bini dan juga anak-anak lu kemana mana, hanya karena Bucin tiba-tiba yang keluar hanya bagian permasalahan kecil yang sebenarnya masih bisa di kondisikan. 

Oke kawan, kita semua bisa jadi pernah bucin pada masanya, atau saat ini kalian sedang dilanda bucin, misalnya udah diselingkuhin masih aja mau sama dia, atau sudah jelas gebetan nolak masih aja baper kronis, memilih gak ngumpul lagi sama teman, setiap hari hanya sama pacar, dan bucin bucin lainnya.

Kembali ke masa lalu, bisa jadi kakek atau nenek kita pernah bucin juga ya, hahaha jadi pengen wawancarain mereka loh, penasaran pengen tau bucinnya dimasa muda mereka. Hahaha

Sekian dulu deh seputar bucin hari ini, saat tulisan ini mau aku selesaikan, hujan turun, hati-hati ya kebuncian melanda, teringat doi misalnya stalking histori ig, haha

Selamat menikmati akhir pekan kawan-kawan semua, Jangan Sampai Gara-gara Bucin kita jadi lupa diri bahwa hidup tidak sesempit itu untuk selalu bersyukur dan bersosialisasi sesama manusia. Yang masih bucin, ayoo segera Move On!!

Dari Tebo Dengan Cinta dan Kasih Sayang untuk kita Semua

Post a comment

0 Comments