Buka Bareng Arizona Family


Bahagia Selalu

Kembali melaksanakan Buka Bersama, tepatnya Sabtu 9 Juni 2018, kali ini kita berkumpul di Kediaman sahabat kita Winta Arisandi bedil karo kembang, hehehe

ARIZONA FAMILY Tahun ini minus Wendi kitink beserta Istri (riski) dan anak2, dan Rahmadi berhalangan hadir di karenakan sesuatu hal yang tidak dapat di publikasikan, sampai berita ini di turunkan masih belum ada kejelasan, saat dikonfirmasi via WA hanya mengirimkan foto, dan menjaga kode etik terpaksa foto tidak di publikasikan. Mudah2an Tahun depan bisa kumpul bareng lagi bersama Istri saya juga, Aamiin, diketahui tinggal saya dan Rahmadi masih belum ijab kabul.

Cekrek

Flash back ke Era SMA dulu, kita berawal dari satu Sekolahan, meski berbeda kelas, namun sering ngumpul di Mabes, Bedeng kecil beralamat di Jl. Sunan Bonang, lebih dikenal dengan Sungai Sawang. Alias Lrg. Arizona Masuk dalam.

Dari situlah nama Gank ini muncul, berlanjut sampai ke perguruan tinggi, meski tempat kuliah kita berbeda, ad yang di surabaya, padang, palembang, dan Kota Jambi. Walau terpisah jarak dan waktu, namun komunikasi dan keakraban terus terjalin.

Sampailah anggota gank ini bertambah, tanpa ada formulir pendaftaran dan iuran masuk maupun iuran bulanan, haha

Agenda rutin Tahunan kita selalu buka bersama, meski tiap Tahun ada yg tidak bisa hadir krn ad hal. Oh ya termasuk tadi teman kita Dedek (Istri Riko) berhalangan hadir, jomblo deh Riko. Vina (Istri Macho), Nia (Istri Puja) dan Nova (Istri Yadi) juga gak hadir.  Maka macho, puja n yadi juga jomblo dadakan, jadinya ada kawan Jomblo deh. Haha

Terima kasih buat Winta sekeluarga udah direpotkan sama kita-kita di rumahnya, Semoga selalu terjalin silaturahmi dengan penuh canda dan tawa, mudah2an esok lusa kalian bisa ke Tebo Ya Friend.

Bahagia Selalu....





Post a Comment

1 Comments

  1. Amiiinn... Kito ke tebo tnggu dpt undangan dr om Adi 😅

    ReplyDelete