Kekuatan Cinta

Mawar Aku Sangat Mencintaimu, Maukah Kau menjadi Pacarku??

Begitulah Kira - kira seorang laki-laki mengungkapkan perasaannya, Cinta itu benar - benar suatu perasaan yang sangat DAHSYAT, bahagialah kita karena di anugerahkan untuk dapat merasakan CINTA. Kalau Sudah Cinta, orang Rela memberikan apa saja, Rela berkorban untuk Cinta, akan tetapi dengan CINTA pula orang dapat membenci bahkan sampai membunuh.

Kita dapat menyimak kisah dari seorang Kaisar Moghul bernama Shah Jehan kepada istri nya Mumtaz, beliau mempersembahkan monumen cinta yaitu Taz Mahal yang sampai saat ini termasuk salah satu keajaiban Dunia. Taj Mahal yang terbuat dari marmer berkualitas tinggi, dalam kisah ini betapa kokohnya kekuatan cinta seorang suami kepada istrinya.

Kita Simak lagi kisah Adolf Hitler yang merupakan Pemimpin Gerakan NAZI JERMAN yang terkenal Sadis & Kejam, beliau berambisi menaklukkan EROPA bahkan DUNIA, tetapi siapa sangka ternyata dia tidak sanggup menerima fakta ketika istrinya meninggal, 2 menit setelah istrinya meninggal akibat bunuh diri Adolf Hitler menyusul dengan cara yang sama. SADIS kah kekuatan cinta? sehingga beliau tidak dapat menerima kenyataan.

Bicara tentang CINTA tidak akan pernah habisnya, masih banyak kisah -kisah cinta lainnya dalam hidup ini, mulai dari kesetiaan sampai kehancuran dan menjadikan kita buta. oh no....

Dapat disimpulkan bahwa CINTA itu indah, mencintai & dicintai itu hal yang lumrah, Namun perlu diingat dan diResapi "Jangan sampai Cinta Butakan Semua & Jangan Atas nama CINTA kita melegalkan & menghalalkan segala nya"

=> Kita Cinta Kepada PACAR KITA?? tapi jangan sampai kita Khianati dia dan jangan sampai bunuh diri
karena nya.

=> Kita CINTA kepada Orang Tua KITA?? tapi ketika orang tua kita ada masalah, atau orang tua kita
terlalu sibuk dengan urusannya, kita jangan sampai durhaka terhadap mereka apalagi sampai
membohongi orang tua kita, harusnya kita berikan yang terbaik kepada mereka, kita harus menjadi
Spirit buat mereka.
=>Kita Cinta kepada idola kita?? Disini gue contohin diri gue aja, CINTA kepada SLANK?? tapi jangan
sampai kita mencaci maki BAND lain atau musisi lain, bahkan membuat RUSUH dalam KONSER. No no
jangan begitu.
=>Kita Cinta Kepada Teman Kita?? tapi jangan sampai mengkhianati teman, dan jangan juga membantu
teman yang mau ribut bahkan ngajakin tawuran, jadilah sebagai penengah, dan bersikap sabar lah,
sabarkan teman yang lagi MARAH, hibur teman yang lagi SEdih. indahnya persahabatan. tidak akang
lekang sampai mati.

Intinya Kita harus bisa memaknai CINTA itu lebih dalam dan luas, karena CINTA itu bagai SAmudera yang TAk terukur dalamnya, bagai langit yang luas.

Sekarang Tanyakan Pada diri kita sendiri :
Cintakah kita pada diri kita? cintakah kita pada orang tua kita? cintakah kita pada pacar kita? cintakah kita pada negara kita? Jika jawabannya adalah IYA, maka apakah yang telah kita perbuat selama ini sudah merupakan bukti yang besar terhadap CINTA KITA? sudah benarkah kita mengartikan cinta itu?
Mulailah saat ini, Cintailah Diri kita terlebih dahulu (jangan buat Rusak diri sendiri dengan hal negatif2), cintailah orang tua kita (jangan pernah sakiti mereka, jangan bohongi mereka, jadilah anak yang berbakti pada mereka) Cintailah pacar kita (Jangan Selingkuhi dia, jangan sakiti hatinya, saling bercerita dan saling intropeksi diri, jagalah cinta itu), cintailah Negara Kita (jangan Rusak Negara ini, belajarlah dengan baik, jadilah masyarakat yang saling tolong menolong, jangan saling bertikai, sikapi segala hal dengan cara pandang yang luas),
DAN yang paling penting CINTAILAH TUHAN KITA (Kerjakan apa yang diperintahkan, Jauhi Segala LAranganya, beribadah lah sesuai AGAMA KITA, kepada TUHAN lah kita memohon)

KEKUATAN CINTA menyatukan KITA.

Sekian Write by : Adhi Sawank, semoga ada manfaatnya buat kita baik diri sendiri, teman2 dan negara.
Thanks to : buat abg Jumadi Subur atas Buku nya sehingga memberikan Inspirasi saya menuliskan KEKUATAN CINTA.
mohon maaf jika ada kata yang salah. PLUR ALL

Post a Comment

0 Comments